Harvest Moon Save The Homeland : Ending : Treasure Hunt II with Dia Guide With Images

Ending Treasure Hunt II ( With Miss Dia  ) . Nah ini yang agak susah .
Pas dapat map dari tim langsung Masuk Villa .


Syarat - Syarat ( Wajib ) :
●Berteman Baik Dengan Miss Dia , Dan Seluruh Warga Desa.
●- Berteman Baik Dengan Miss Dia Kasih Blueberry 1x sehari
- Jangan Berteman Dengan Tim
●- Berteman Dengan Semua Penduduk Desa ( 7 - 14 Hari Kasihnya:p)





●1. Jika Sudah Berteman Baik Dengan Dia , Datang ke Villa Antara Jam 00:00 - sore hari ,     sekitar jam 12:00PM sampai jam 4:00PM. dia akan memintamu mendengarkan ceritanya (Will you Lend Me an ear(?) ). Nantinya dia akan cerita ternyata dia ditinggalkan oleh orangtuanya di Villa Clove dibawah asuhan Martha dan Gina. Dia ingin dapat bicara dengan mereka dan dia ingin bertindak layaknya orang dewasa.
Nah Tugasmu disini Hanyalah Memberikan Hadiah ke semua penduduk setiap Hari.
Terus Menerus.......











 ●2. Pada Suatu Hari Si Miss Dia Akan Mengunjungi Penernakanmu ( Terus saja berikan Hadiah ke semua penduduk , Saya Dapat Pas 7 Spring^^ Asalkan Kasih Hadiah Saja Meraka , Kunci Dari ED ini Melibatkan semua penduduk Jadi Kudu Berteman ) , Dia Berkata Bahwa dia sudah menemukan sacred land , Nah entar dia mengajak kita ke villa na , entar masuk deh ke sacred land . Pas di sacred land ada batu , bertuliskan " Tanamlah Tanaman sesuai Tanda Yang ada , Entar Harta karun na Muncul "




●3. Nah sekrang Tugasmu Menaman sesuai Ikon .   

     Star/Bintang : Tomat
     Melodi Lagu : Breadfruit
     Square atau kotak : Jagung / Corn
     Bintang/star : Kentang

 Sirami setiap hari ( Tumbuh Dalam 8 Hari:p Ingat ! jangan di petik )





●4. Kalo semua Tanaman na Udah siap di panen , entar pas masuk ke sacred land muncul cs , kita nemuin harta karuna , entar dia datang , dan ternyata harta karunnya itu sebuah " Gold Seed " / nah si dia menagambilnya, dna akan di tanaman di kebunnya lyla .


 ●5. Setelah 3-5 Hari , pergilah ke flower shop entar ada Cs Tanamanna Tumbuh .


 ●6. 3 -5 Hari Kemudian , si dia akan datang ke farm mengatakan bahwa tanaman sudah            mekar




 ●7. Setelah 2 hari berlalu, Miss Dia akan mengunjungimu lagi dan dia berkata bahwa bunga siap untuk dipetik. Ketika kamu sampai di Flower Shop, Lyla dan Parsley sudah berada disana. Setelah buahnya petik, Tim berkata buah itu mirip dengan Kentang (karena gelap dan tidak bersinar). Kemudian Woody dan Gwen akan melihat apa yang terjadi. Kemudian Parsley berkata bahwa itu adalah Golden Sweet Potato dan kentang itu sangat keras dan penuh nutrisi. Buah itu menjadi rumor bisa memberikan kehidupan yang abadi dan dinamai”Fruit of Happiness”. Woody kemudian akan mengingat kembali hari dimana buah ini adalah makanan yang dimakan saat pertama kali ada didesa. Kemudian Gwen menyarankan bahwa mereka mengadakan Festival Sweet Potato dan semua orang setuju festival itu dilaksanakan esoknya.




 ●8. Esoknya pergilah ke Walnut Forest (rumah Carpenter) dan semua adegan besar akan muncul. Woody menyuruh Bob, Joe dan Kurt mengerjakan sesuatu dan dia memberitahu mereka untuk menyiapkan meja. Kemudia Hero akan berjalan dan berbicara dengan Bob, Gwen, Ronald dan Wallace. Kemudian Woody akan bercerita tentang masa lalunya saat dia kecil. Kemudian Parsley akan muncul dan mengumumkan hasil lab. Kentang dan mereka menemukan bahwa banyak hal yang menarik dikentang itu. Nantinya mereka akan menggunakan tanaman itu untuk memberi makan orang-orang. Kemudian Parsley menyatakan taman hiburan tidak akan dibangun karena pulau merupakan potensi yang bagus dengan tumbuhan itu.
 ●9. ENDINGGGGG.............



 ●10 .Pas Endingnya selesai, Dia akan muncul di peternakanmu dan dia akan memberikanmu makanan. Hero bereaksi tidak menyukai makanan itu dan Dia meminta maaf. Dia berkata dia akan sering belajar masak. Dia berkata dia senang berada di Villa Clove dan dia gembira berteman denganmu. Sepanjang proses pertemanan dia menjadi lebih baik dan sedikit tidak egois. Kemudian dia menyatakan bahwa dia jatuh cinta pada Hero dan menciumnya dia pipi, kemudian layar menghilang perlahan, pokoknya ini BEST ENDING !!!!!!!!!! (●-●)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Harvest Moon Save The Homeland : Ending : Treasure Hunt II with Dia Guide With Images"

Posting Komentar

Use good manner! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel