Pengalaman Belanja Di Gearbest



Assalamamulaikum Gan , disini ane mau share pengalaman ane berbelanja di Gearbest.com .Waktu itu iseng , daftar lagi cari-cari barang disana.






Kebetulan saya lagi mencari earphone , eh pada saat itu ada yang sedang launching + sedang autumm sale jadi dapat coupun , jadi harga = 9.99 usd . Lalu ane beli deh ,
oh iya kalo pengiriman saya pilih Unregistered Airmail ,karena budget pas-pasan.
*Gambar di atas , itu baru lagi .



Langsung saja ane menuju proses checkout , saya pake paypal yang kebetulan punya saldo sedikit hehe .





Masukin alamat , sayangnya kolom email limited banget gan , jadi terbatas minimal 60 karakter lah , 50 lah , gak bisa lebih jadi harus cermat pas ngisi alamat hehehe .
Sesudah itu saya bayar dan selesai .



System nya sangat cepet sekali , pas bayar tanggal 17 Sept , di bungkus pada saat itu juga dan dikirim pada saat itu juga .....
Nah karena ane pake Unregistered Air Mail jadi lama ... hehe
Sampai sekarang 15/10/17 barang belum sampai juga gan hehe.. maklum mungkin harus kudu sabar .



Menurut ane sih belanja di Gearbest itu asik dan banyak pilihan , sekaligus promo .
Kalau masalah packing belum tau , sama lebih baik kalo mau order jangan pake Unregistered Air mail kayak ane ini ya hehe.,,,

Segitu dulu ,entar kalo barang sudah sampai saya update lagi....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Belanja Di Gearbest"

Posting Komentar

Use good manner! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel