Cara Mengatasi Lag di game naruto storm 4 ( fps Drop )

(TEMPORARY FIX) Low FPS / FPS Drop




SOLUSI 1 :
1. Di Game Di start screen , Teken Y , dan samakan Kayak gini settingannya . 
  • FXAA - Off
  • Motion Blur - Off
  • Shadow Quality - Low
  • Glare - Off
  • Resolution - 1280x7202. Apply the settings 
SOLUSI 2 : ( Pake Costum exe) 100% 3DM/CODEX
1. Go to this link --> Downlaod 100% Work
2. Taruh Di Folder Narutonya .
3. Ingat Backup dulu exe Orinya  .


NEW PATCH
Buat Yang Ingin Main Tanpa Lag stabil 29-30 Fps Tanpa Ingin Effect , Jutsu , pada Hilang -> Download Fix LAG Remove Shadow Only -> New Fix ( Latest Patch )

Latest Patch
-Ga Ada Shadow , Sound Fix , Up To Date , DLL  ---> DOWNLOAD



Atau Follow Tutorial "
HOW TO REMOVE SHADOW By Koruha " Manual Sendiri Di Bawah :
Ps : Remove shadow Tergantung pada pc kalian masing 2 , Jika yang cocok ya cocok , jika yang tidak biasanya game lancar dengan 3fps stabil tapi crash dalam waktu 10-15 mins .



Untuk  Intel HD Family User Fix Nya Di Bawah :
Downlaod Fix Disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

60 Komentar untuk "Cara Mengatasi Lag di game naruto storm 4 ( fps Drop ) "

  1. biar bisa maen pake joystick gmana? pake x360ce ga work

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. yap solusi 2 , 87 % Ngejamin selama spek gak jauh jauh amat .

      Hapus
  3. Gan cara ngatasin error dx11 creation faild gimsna?

    BalasHapus
  4. GAN SAYA KOK GAK ADA EFEK CHIDORI SAMA MELEDAK NYA ? MINTA BANTUAN GAN, TERIMA KASIH :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAN SAYA KOK GAK ADA EFEK CHIDORI SAMA MELEDAK NYA ? MINTA BANTUAN GAN, TERIMA KASIH :) mungkin yang sudah punya solusi monggo di share. jadi gak greget kalo pas jurusnya gak keluar. malah kayak jurusnya Boruto aja. Ngilang" jurusnya

      Hapus
    2. emang hilang gan , kan exe itu di modig untuk menghilangkan shadow, sama effect dan jutsu gan untuk meminimalisir lag nya :) .

      Hapus
    3. Tapi gan kalo gk ada efeknya malah lucu gan

      Hapus
  5. itu 3 solusi gw coba kok tetap g bisa

    BalasHapus
  6. gan link nya gk mau nerima facebook saya padahal sudah betul kok tetep salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk link , Perasaan engga ada fbnya gan jhehehe

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. solusi pertama masih lag gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusi 2 , 87 % Ngejamin selama spek gak jauh jauh amat .

      Hapus
  9. solusi 4 berapa persen gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusi 2 itu udah 100% Buat Yang belum pake DLC 123

      Hapus
  10. sekalian nanya gimana caranya ganti chara ditengah pertarungan , pencet tombl apa gan?

    BalasHapus
  11. kalo ga gerak terus terusan di loading gimana ya ? saya udh coba solusi 1 2 3, kalo di ganti exe nya loading terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan pake DLC123 ya?Jelas gak akan work gan:) .
      btw udah ada fix baru silahkan di coba

      Hapus
  12. gan kalo ane gk ada vga bisa gk pake solusi ini
    and ane intel hd graphics
    Fast Respon Please

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak salah ada gan yang buat dix untuk intel HD

      Hapus
  13. Gan kok di story mode setelah madara vs hashirama kok crash ya . Itu kenapa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek memory gan atau spek , ane engga tuh .

      Hapus
    2. Agan pke naruto versi apa. Klo repack coba tekan start terus skip the movie. Punya gw juga gitu langsung blank hitam

      Hapus
  14. Mau nanya, pas saya main story mode film nya gabisa diputar layarnya hitam terus. Solusinya gimana ya tolong dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu pake yang versi repack ya ?

      Hapus
    2. Langsung tekan start ajj skip the movie memang gitu klo repack

      Hapus
  15. Mau nanya, pas saya main story mode film nya gabisa diputar layarnya hitam terus. Solusinya gimana ya tolong dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake repack ya?repack blackbox emnag blank skip aja

      Hapus
    2. klo mau ada gimana min?? mesti diwnload dimana, saya pake blackbox

      Hapus
  16. Cara menghilangkan exe nya gimana gan ?

    BalasHapus
  17. Cara menghilangkan exe nya gimana gan ?

    BalasHapus
  18. gan yang exe yang buat ngilangin shadownya doang kok pas masuk loadingnya lama banget sih gan??

    BalasHapus
  19. bang bisa lancar pakek yg intel gp famly tapi tau" stop working gmna solusinya bang makasih

    BalasHapus
  20. gan kok saya pake patch no shadow, malah gk bisa di buka gan setelah upgrade dlc 1.03, yang ada malah keluar the applicaton was unable to start (0x0000142)

    BalasHapus
  21. gan ko pas ane coba cuma loading doang. solusinya dong

    BalasHapus
  22. Suka force Cloce Gan,.
    Mohon bantuannya,.

    ane pakai
    Windows 10 64bit
    RAM 4 GB
    Intell Core i5 4000

    BalasHapus
  23. gan mau nanya klo ram 2gb bisa hilang gk lag nya pake fix patch

    BalasHapus
  24. gan mau nanya klo ram 2gb bisa hilang gk lag nya pake fix patch

    BalasHapus
  25. gan ane kok stuck terus di loading ? tolong bantuannya

    BalasHapus
  26. lama di loading gan gimana cara mengatasi nya

    BalasHapus
  27. Patch yg baru knp cuma loading aja ?

    BalasHapus
  28. Gan kok saya error 0xc0000142 ?

    BalasHapus
  29. gan mau tanya patch lag yang biar effect jurusnya ga ilang yang mana yang tolong balas cepat

    BalasHapus
  30. gan kok saya untuk videonya gk muncul ya

    BalasHapus
  31. Gan,.. Layar ane jadi item pas udah lama main gapernah lag sih. Make fx 8300,gtx960,ram8gb.
    Sudah ngikuti cara" di blog dan yt tapi blm ada yg manjur.. Uda reinstal tapi tetep sama blackscreen waktu awal masuk menu.
    Thx

    BalasHapus
  32. Gan,.. Layar ane jadi item pas udah lama main gapernah lag sih. Make fx 8300,gtx960,ram8gb.
    Sudah ngikuti cara" di blog dan yt tapi blm ada yg manjur.. Uda reinstal tapi tetep sama blackscreen waktu awal masuk menu.
    Thx

    BalasHapus
  33. gan ko gw pas loading gk selar kelar kayak stuck

    BalasHapus
  34. gan vga R7 240 support ga untuk game ini?

    BalasHapus
  35. Min Kok yg Tsukino (FixLag) nya gak bisa di download..... HTTP/1.1 404 Not Found.......

    BalasHapus

Use good manner! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel