WORK !! Cara Main GAME XBOX 360 Di Android - Cara Main Naruto storm 3 di Android !! - How To Play Naruto Storm 3 In Android



DOWNLOAD
Kemudian Install , Dan Jalankan Aplikasinya .

Tunggu Hingga Selesai Loadingnya ( Karena Game Ini Berbasis Cloud game ) Jadi Harus Ada Koneksi Internet ,
Dapet FULL FPS 60 Asalkan Internet Kenceng Minal 100 KB - 1 MBPS ! Atau Sekencengnya :P

SCREENSHOOT CARA MAIN : 




TUNGGU LOADING...

PILIH GAMENYA,..




KLIK UNTUK MENUNGGU SERVER..

JIKA ADA SERVER YANG ON
KLIK BAGIAN DI SMAPING..

TUNGGU SAJA , HINGGA ADA AJAKAN SERVER ...

MAIN
UPDATE !! YANG STUCK ATAU BINGUNG PAS DI LANGKAH 4 
KLIK YANG KANAN Yang Ada Logo Sarum Tangannya ( Bukan Yang kiri sane salah ngedit )

TUTORIAL VIDEO :

Entah Kenpa VideoNya jelek XD Mungkin Belum di setting





YANG MASIH BELUM BISA , COBA GANTI NAMA AKUN DULU
KLIK DISTU























*UPDATE :
Solusi :
1. Yang Muncul Tulisan Gaje ( Tulisan China Dan Langsung Close )
Solusinya Pakai VPN :

DOWNLAOD VPN <- ROOT Pakai Server Japan / China

2. Buka , Terus Close Lagi Buka Lagi sampai Bisa ( WORK )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

176 Komentar untuk "WORK !! Cara Main GAME XBOX 360 Di Android - Cara Main Naruto storm 3 di Android !! - How To Play Naruto Storm 3 In Android"

  1. Gan, kok ane pas langkah ke 4(gambr4) itu gabisa ya, trus di kotak ijo ada angka nol sedangkan di gmbr diatas gaada, itu gimana ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu aja , klik di sampingnya

      Hapus
    2. gan ane pasmasuk ada tulisan ias51 gimana gan tolong jawab

      Hapus
    3. Gan game xbox nya cuma bisa sekali pakai ya?

      Hapus
    4. Ya elah harus pake root segala

      Hapus
    5. Ya elah harus pake root segala

      Hapus
  2. Ane langkah ke 4 ga ada pilihanya langsung muncul tulisan itu knapa Gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik di samping dulu coba klik yang ijo , yang sarum tangannya 1800 , terus balik lagi

      Hapus
  3. Gan di langkah ke 4 gak bisa masuk

    BalasHapus
  4. Min perbaiki Link Downloadnya Please

    BalasHapus
  5. Gua dilangkah ke 4 gak bisa Gan gimana nih???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik di samping dulu coba klik yang ijo , yang sarum tangannya 1800 , terus balik lagi

      Hapus
  6. Min,, pas yang ke 4 ,, kok kluar tulisan gitu wktu dipencet,, solusinya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik di samping dulu coba klik yang ijo , yang sarum tangannya 1800 , terus balik lagi

      Hapus
  7. Min saya jg sama seperti komen" yg diatas nggak bisa dipencet

    BalasHapus
    Balasan
    1. GiniKlik di samping dulu coba klik yang ijo , yang sarum tangannya 1800 , terus balik lagi


      Hapus
  8. min minta akunnya

    BalasHapus
  9. Oke Saya update cara Mainnya

    BalasHapus
  10. Min ini gamenya dari sana apa harus download lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari Sananya , Gak Perlu Download ;Lagi gan ^^

      Hapus
  11. UPDATE :
    http://tsukino204.blogspot.com/2015/07/work-cara-main-game-xbox-360-di-android.html?showComment=1437895314432#c7813637216569741632

    Yang Kebingungan Di Langkah 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah Gimana Apanya ?

      Itu Ada Tutorialnya

      Hapus
    2. Setelah ngeklik yang gambar terakhi itu....

      Hapus
    3. Kok punya saya gambarnya beda...itu yg kanan ko ada 1800 nya?

      Hapus
  12. Mksd nya yg ijo dan sorum tangannya 1800 apaan
    maaf min bom ngerti

    BalasHapus
  13. Tapi kok diaku bkn 1800 tapi 3000

    BalasHapus
  14. Trs knp yg dikotakin yg 800 tapi nyuruh klik yg 1800 lagian tadi aku coba mau klik yg 1800 yg diaku 3000 nggak bisa diklik

    BalasHapus
  15. Mksd nya yg 3000 nya nggak bisa diklik
    cara upload fotonya gmn da sama aja kya yg diatas cuma yg aku 3000 tapi nggak bisa dipencet

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pencet yang 1800 , pencet aja yang bisa di pencet

      Hapus
  16. Paling yg sebelahnya malah disuruh beli gold apaan gitu

    BalasHapus
  17. Buat Video Tutornya Min, Biar jelas

    BalasHapus
  18. Ini games online arau ofline min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Online Lancar Bukan Karena SPEK Tapi karena internet , tergantung kecepatan internet

      Hapus
    2. Hp kita kaga perly di root dulukan supaya bisa maen games ini?

      Hapus
  19. UPDATE

    TUTORIAL VIDEO

    Sorry Jika Videonya Kecil

    BalasHapus
  20. Min Ane kok pas mencet yang di sampingnya yang sarung tangan nya 3000 apalah trus gk bisa di pencet...
    Klu sampingnya bisa dipencet cuman ane kbawa ke teman pembelian koin gituh help dunkk min.. :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. : v njir ;'v ane bisa yang lainnya udah testo ;v coba aja pencet2 ane juga gitu gak negerti ./ ganti nama akun dulu

      Hapus
    2. http://2.bp.blogspot.com/-pEH6bumnUDQ/VbS24ucKDeI/AAAAAAAABT4/2EMjjVsQwPc/s1600/Screenshot_2015-07-25-23-46-50.png

      Hapus
    3. min, gw sama kyak diaa...

      Hapus
  21. Balasan
    1. Ganti Nama Akun Dulu Gan

      Gambar :
      http://2.bp.blogspot.com/-pEH6bumnUDQ/VbS24ucKDeI/AAAAAAAABT4/2EMjjVsQwPc/s1600/Screenshot_2015-07-25-23-46-50.png

      Hapus
  22. gan ini udah ada gamenya dari sono atau gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari sono , gak usah downlaod algi gan .. banyak kok game pilihan selain naruto

      Hapus
  23. bro, kok engga bisa yg tahap ke empat. malah krluar beli gold gitu...

    BalasHapus
  24. Pas di gambar 4 kok ga ada kotak hitam ya malah putih semua

    BalasHapus
  25. min pas kotak 4 itu gimna di pencet2 kg bisa angkanya kg mau nambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat video , baca semua ,

      Hapus
    2. Gan ane kan pake hola tapi gk bisa diganti kasih solusinya donk

      Hapus
  26. Min pnya saya juga berenti di gambar 4, maksud mimin klik yg 1800 tuh yg mana, punya saya pas klik yg sebelah nya ada 2 pilihan, yg kiri 800, yg kanan 3000, tpi yg bisa di tekan cma yg 800, yg 800 nih di suruh beli Gold, tpi yg 3000 ngga bisa di tekan, jdi gmna tuh min, yg 1800 yg mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Klik yang ada ikon sarum tangannya

      Hapus
    3. Yg batuk kerang itu kan, tpi pnya saya itu ngga 1800 bawaannya, tpi 3000, cma ngga bisa di klik

      Hapus
  27. Gan.kenapa ya tombolnya kurang respon

    BalasHapus
  28. Thanks ya gan, gw pnya work 100000000000000%

    BalasHapus
  29. Anoymos : Mungkin Ramnya Kurang dan kecepatan internet^^
    Sahruluzumaki : Sip Gan , Good Luck ya^^

    BalasHapus
  30. oh noooo
    Hi,

    Too many traffic from Indonesia and Thailand. Our server is over burden, which affected our payed users.
    We have no choice but to forbid oversea clients, since they can't pay for the service.

    Sorry for the incovenience. 

    Best Regards,

    BalasHapus
  31. Gan minta settingannya donk gan,ini saya main patah2+lemot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo patah2 itu tergantung kecepatan inet agan ^^

      Hapus
  32. Gan ko ini ada tulisan only on china gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni min kok gw jga ad tulisan only on china?

      Hapus
    2. Mimin Juga , Mungkin Karena Banyak Orang Indo Yang Masuk Pake VPN Aja , Entar Saya Buatan Tutorialnya

      Hapus
  33. Gan ane stuck di gambar ke - 4
    Padahal udh ngikuttin semua tutor, ganti nama juga udh, ada solusi ndak?

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. English Please :D ,
      Lag ?
      ur internet speed slow may be ?
      it need faster internet

      Hapus
  35. Cara downloadnya gimana gan pliss kasih tau

    BalasHapus
  36. " Click Download " Above ^>^

    BalasHapus
  37. mantap gan. kunjungan perdana . ditunggu kunbalnya

    http://saputro.heck.in

    BalasHapus
  38. Gan...... kalo gamenya dari apk tersebut.. kita download datanya lagi?

    BalasHapus
  39. min cara save dan load game yg kita mainin gimna tolong ss

    BalasHapus
    Balasan
    1. ツ Aduh Belum nyoba, kayaknya enggak ada deh

      Hapus
  40. min cara save dan load game yg kita mainin gimna tolong ss

    BalasHapus
  41. Min kok didaftar gk ada gamen narutonya tolong min

    BalasHapus
  42. Min kok didaftar gk ada gamen narutonya tolong min

    BalasHapus
  43. Gan, kok pas saya masuk gloud games gk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dc Mulu? Terus saja Buka Gan sampai bisa ツ

      Hapus
  44. Gan, kok pas saya masuk gloud games gk bisa

    BalasHapus
  45. gan kok saya gak bisa masuk gloud games pas loding terus ada tulisan cina terus saya pencet tombol hijau terus keluar padahal udah saya pindah ke cina

    BalasHapus
  46. gan, kok saya gak bisa masuk, ada tulisan saya pencet yang kanan, trus ada tulisan lagi saya pencet lgi. nah stelah itu langsung keluar. katanya untuk china only

    BalasHapus
  47. Katanya limited for china only. tolong solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake vpn china , banyak di google , ane pake speedy bisa kok

      Hapus
  48. gan, kok saya gak bisa masuk, ada tulisan saya pencet yang kanan, trus ada tulisan lagi saya pencet lgi. nah stelah itu langsung keluar. katanya untuk china only

    BalasHapus
  49. Saya pas abis upset muncul coution. Tulisan nya not servis , servos China onli. Bagaimana ITU cara nya

    BalasHapus
  50. Gan yg bahasa inggris ga ada ya pusing saya klo pake bahasa cina kgk ngerti

    BalasHapus
  51. Tolong siapa saja. Kasih saga VPN cina dong pleas

    BalasHapus
  52. Gan pas saya masuk ke gloud game ada tulisan China only minta solusinya yo ..

    BalasHapus
  53. Gan gimana cara download vpn china nya...

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. The new link not work!!!!"this file îs indisponible" or something

    BalasHapus
  56. Gan kenpa mau maen ilang loadingnya

    BalasHapus
  57. Kok pas masuk gk bisa? Ada bacaan gk jelas kyk you serve limited china only klo gk salah trus tiba2 close,tolong min beri solusinya

    BalasHapus
  58. gan vpn nya yg mana kan ada banyak pilihan....?
    tlong jawab gan......

    BalasHapus
  59. gan jika ada tulisan ...china only gimana gan ?

    BalasHapus
  60. Yang saya g bsa d buka,malah kluar tulisan dewa (bahasa cina)..
    Udh pke pvn ttp g bsa

    BalasHapus
  61. gan gimana cara setting vpn nya

    BalasHapus
  62. Yg muncul tulisan China Pake Psiphon Gampang + Gapake Quota gan :v

    BalasHapus
  63. punya ane kok loading yerus yah fan..
    solusinya gimana gan ??

    BalasHapus
  64. Gan saya tidak dapat masuk di xbox 360 beri solusi nya gan???

    BalasHapus
  65. Kok gamenya ada yg ke konci

    BalasHapus
  66. Klo pake hotspot shield gimana cranya gan apa gk bsa main tnpa di root???

    BalasHapus
  67. Kok pas ane mw bka naruto storm 4 blum unlock sih klo mw main hrus byar kh?cepet dibalas

    BalasHapus
  68. gan,ini harus di root dulu gak?

    BalasHapus
  69. Kok pas mau main cuman ada gambar hitam sama suara

    BalasHapus
  70. Kok game narutonya terkunci min,gmn cara bukanya?

    BalasHapus
  71. Ane nunggu pas awal mau masuk lama banget sumpah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan ane juga lama bgt

      Hapus
    2. Gan pas udh ke loading cara daftarnya gimana nih tolong kasih tau dong gan

      Hapus
  72. Kenapa kok pas masuk keluar sendiri?apa harus buat akun xbox

    BalasHapus
  73. Gan kok saya maen loadingny lama sampe 1jm padahal koneksi wifiny gede

    BalasHapus
  74. Min cara ganti nama akun gimna

    BalasHapus
  75. Punya ku kok keluar sendiri udah selesai loading tapi ada tulisan cina kalo di klik malah home scrin padhal udah ganti server

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama gan , ane juga gtu, cranya gmana?

      Hapus
  76. gan kok gabisa mainin strom 3 harus bagaimana di langkah 4

    BalasHapus
  77. gan kok gabisa mainin strom 3 harus bagaimana di langkah 4

    BalasHapus
  78. Gmana gan? Seruer udah anetganti , tapi kok tulisan china yg gaje dateng mulu sih?pencerahaanya tolongg

    BalasHapus
  79. kok punya ninja storm 4 min.tapi kegembok :v

    BalasHapus
  80. gan itu yg vpn download root link kan? kok gk bisa di klik?
    ane bingung di vpn

    BalasHapus
  81. Min punya ane baru juga di klik langsung ada tulisa "china only" gimana min solusinya???? Please!!!!!! Min bantuin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Min tolong untuk uploadnya di qfs.mobi aja biar mudah downloadnya

      Hapus
  82. permisa bnag minta link vpnnya dong ane gk bisa dowload nihh,makasihhh

    BalasHapus
  83. kok ane ngak ada game naruto gan???????????

    BalasHapus
  84. Gan hp saya gak bisa di root ada cara lain gak

    BalasHapus
  85. Min,,, klo ada tulisan china only gitu gimana?

    BalasHapus
  86. Min kok gw kan udh loading trus mw masuk.. eh kgk mw masuk cuma ada tulisan, sya klik yg kiri malah kluar lgi, trus tulisan nya sama 'kalo klik yg kiri malah kluar sndiri ? Gimana tuh solusinya min

    BalasHapus
  87. Min, klo sarung tangan nya abis gimana? Ga bisa main lgi donk? Butuh solusinya...

    BalasHapus
  88. Gan gimana mengatasi thr server only cina

    BalasHapus
  89. Min saat donlot bioz nya kok sering macet..padahl gue pakek wifi super cepat

    BalasHapus
  90. Min...kok ada tulisan china only bro,lalu keluar

    BalasHapus
  91. Gan kalo errorcode 129 itu kn ya

    BalasHapus
  92. pengen nanya pas aku buka ada tulisan sorry,our service is limited china only

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen nanya pas aku buka ada tulisan sorry,our service is limited china only tolong dijawab artinya itu maaf layanan kami terbatas hanya untuk china

      Hapus
  93. Gan kok narutonya gk afa

    BalasHapus
  94. Min kalo ada tukisan eror 128 gmna ngatasinnya

    BalasHapus

Use good manner! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel